INTERNASIONAL

Taman nasional AS akan menerima $100 juta dari Lilly Endowment Inc.

  • National Park Foundation, mitra nirlaba resmi National Park Service, akan menerima hibah transformatif sebesar US$100 juta, yang terbesar dalam sejarahnya.
  • Sumbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini berasal dari Lilly Endowment Inc. yang berpusat di Indianapolis, yang menandai hibah paling luas yang pernah ada untuk memberi manfaat bagi taman nasional AS.
  • Dana tersebut akan mendukung lebih dari 400 lokasi taman nasional di seluruh negeri, memenuhi berbagai kebutuhan, menurut Will Shafroth, presiden dan CEO National Park Foundation.

PORTLAND, Maine: Taman Nasional Foundation, mitra nirlaba resmi Taman Nasional Service, akan menerima hibah transformatif sebesar US$100 juta, yang terbesar dalam sejarahnya.

Sumbangan yang belum pernah terjadi sebelumnya ini berasal dari Lilly Endowment Inc. yang berpusat di Indianapolis, yang menandai hibah paling luas yang pernah ada untuk memberi manfaat bagi taman nasional AS.

Dana tersebut akan mendukung lebih dari 400 lokasi taman nasional di seluruh negeri, untuk memenuhi berbagai kebutuhan, menurut Will Shafroth, presiden dan CEO National Park Foundation. Putaran pertama hibah untuk donasi ini diharapkan akan diumumkan akhir tahun ini.

Sementara proyek-proyek spesifik yang akan didanai masih ditentukan, prioritasnya meliputi pemulihan terumbu karang di Taman Nasional Biscayne di Florida dan revitalisasi populasi ikan trout di taman nasional barat, yang mencerminkan komitmen yayasan yang berkelanjutan terhadap pelestarian lingkungan.

Selain pemulihan ekologi, hibah tersebut akan mendanai inisiatif untuk meningkatkan aksesibilitas dan menciptakan kesempatan bagi kaum muda untuk mengunjungi dan merasakan taman nasional.

“Hibah ini akan memungkinkan kami untuk meningkatkan upaya kami guna memastikan taman nasional kami diperuntukkan bagi semua orang, untuk generasi mendatang,” kata Shafroth.

Sistem taman nasional mencakup ratusan situs, dari lokasi ikonik seperti Taman Nasional Yellowstone dan Yosemite hingga tugu peringatan penting seperti Lincoln Memorial di Washington, DC, dan daerah yang lebih terpencil seperti Monumen Nasional Buck Island Reef di Kepulauan Virgin AS.

Donasi ini mendukung “Kampanye untuk Taman Nasional” milik National Park Foundation, sebuah upaya penggalangan dana senilai $1 miliar untuk mendukung taman-taman nasional. N. Clay Robbins, ketua dan CEO Lilly Endowment, menyatakan keyakinannya terhadap kampanye yayasan tersebut, dengan menyatakan bahwa hal itu akan “meningkatkan program dan mempromosikan masa depan yang gemilang dari sistem taman, monumen, dan situs bersejarah negara kita yang mengagumkan.”

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *